LIVE! Streaming RCTI -Klik Disini-

Djarum Super MLD : Kiddle.ID
Tidar Sakti

Satu Lagi Polwan Cantik di Indonesia Namanya Chindi, Kenalan Aja!

Advertisement

Foto Polwan Cantik - Chindi Ayu Permata Ratri adalah satu dari sekian banyak wanita cantik di Indonesia yang beruntung bisa mengabdikan dirinya sebagai polisi wanita. Dikutip dari laman Instagramnya, gadis yang bermisili di Lampung ini adalah lulusan XLIV Sepolwan.

Hingga artikel ini dimuat, jumlah followers perempuan cantik dan juga murah senyum ini telah mencapai 29.800 di Instagram. Tidak menutup kemungkinan jumlah pengikutnya akan terus naik karena Polwan Chindi ini termasuk yang aktif di sosial media.

Sama halnya dengan Bripda Riva Handayani (Polres Aceh Selatan) dan Bripda Ismi Aisyah (Polda Jawa Barat) ini tidak jarang untuk menyapa para followersnya, bahkan beberapa komentarnya juga sering sekali di selingi dengan candaan.

Polwan Cantik Banget : Kiddle.ID

Namun jika Anda ingin mencari kata-kata bijak maupun kata mutiara bertemakan cinta, persahabatan dan motivasi, maka Anda wajib follow Instagramnya di @chindiratri. Bahkan perempuan berwajah imut ini pernah menuliskan caption keren di akun IG-nya, yaitu quote yang dikutip dari Syaidina Ali bin Abi Thalib.

"Yakinlah ada sesuatu yg menantimu selepas banyak kesabaran (yg kau jalani), yg akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. ~Ali bin Abi Thalib"

Nah mau contoh quote keren lainnya dari sosok polisi wanita kece ini? Ini dia 3 diantaranya.


A photo posted by Chindi Ayu Permata Ratri (@chindiratri) on

A photo posted by Chindi Ayu Permata Ratri (@chindiratri) on

Selain itu masih banyak lagi quote keren dari Bripda Chindi yang tidak bisa dimuat seluruhnya di Kiddle.ID. So, langsung follow aja ya untuk mendapatkan info terbaru dari polisi cantik ini. Oh ya, apakah si doi sudah punya pasangan (cowok atau suami)? Tau dah, coba tanya aja sendiri.

Lihat juga:
Oh ya buat yang penasaran dan ingin tanya, apa sih agama Bripda Chindi? Agama doi Islam kok. Dan satu yang jelas, Bripda Chindi Ayu Permata Ratri ini juga termasuk orang yang sayang sama keluarga lho, lihat deh di Instagramnya, disana ada foto bersama ibu dan adiknya (kayaknya sih).

Tapi bagi yang gak punya akun Instagram, bisa deh lihat beberapa kumpulan foto polwan cantik dibawah ini. Tapi kalau ingin mengenal lebih dekat langsung meluncur ke IG ya.

Foto Polwan Cantik : Kiddle.ID

Foto Cewel Cantik : Kiddle.ID

Wanita Cakep : Kiddle.ID

Foto Wanita Cantik Banget : Kiddle.ID

Polwan Chindi : Kiddle.ID

Polwan Chindi : Kiddle.ID

Polisi Wanita Tercantik : Kiddle.ID

Polwan Chindi Imut Banget Banget : Kiddle.ID

Foto Polwan Cantik di Indonesia : Kiddle.ID

Foto Polwan Lampung Tercantik : Kiddle.ID

Saat ini mungkin nama Bripda Chindi masih kalah dibandingkan dengan ketenaran Iptu Eny Kuswidiyanti Regama, Ipda Keisha, Briptu Hilda Nurmala, Briptu Dara Intan dan Briptu Eka Frestya yang lebih dulu di kenal melalui media.

Namun bukan tidak mungkin, suatu waktu nanti namanya akan sejajar dengan para seniornya. Cayoo, buktikan pada Indonesia bahwa polisi wanita merupakan garda terdepan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat ya ndan!

Eh Kiddle.ID juga akan share beberapa kumpulan profil atau biodata beberapa polisi ganteng di Indonesia lho tentunya dengan beberapa foto yang bisa bikin cewek ngeces, penasaran? Stay at Kiddle.ID ya.
Advertisement
BAGIKAN:

+1

PROMO! Talenan Hias -Klik Disini-