Ismi Aisyah, Polwan Tercantik di Indonesia, Cek IG ya!

Polwan Cantik di Indonesia – Berbicara mengenai polisi wanita atau polwan berparas cantik, ayu dan menggemaskan pasti bikin merinding para cowok kesepian, bahkan pria beristri pun pasti sepakat kalau Bripda Ismi Aisyah ini salah polwan cantik yang di maksud. Lantas siapakah dia?

Bripda Ismi Aisyah adalah salah satu polwan yang berdinas di Polda Jabar. Sebagai polisi,cantik Bripda Ismi tidak sombong dan selalu terlihat sumringah. Hingga artikel ini dimuat, tak heran jika followernya di Instagram telah mencapai 11 ribu lebih.

Quote di IG-nya juga keren lho, di doi menuliskan “Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu”, makjleb banget ya!

Eitss tapi ada kabar yang gak enak banget nih bagi para cowok. Kalau dilihat dari postingan di akun Instagramnya, seperti Polwan Imut ini sudah ada yang punya lho. So, buat yang ngarep sama si doi, siap-siap kecewa ya.

Nah bagi yang masih penasaran, seberapa cantik sih Polwan yang satu ini? bisa lihat deh beberapa kumpulan foto di bawah ini yang sudah di pilih oleh Kiddle.ID atau bisa juga langsung kepoin IGnya di @ismiaisyah20.

 

Gimana boy, cantik bin imut kan? Apalagi ketika lihat pose Bripda Ismi berhijab, bikin adem banget lihatnya. Kan jarang-jarang lihat ada foto Polwan berhijab,

Tentunya Bripda Ismi tidak kalah dengan nama-nama yang sudah tenar terlebih dahulu seperti Iptu Eny Kuswidiyanti Regama, Ipda Keisha, Briptu Hilda Nurmala, Briptu Dara Intan dan Briptu Eka Frestya yang lebih dulu di kenal melalui media.

Bahkan nama terakhir, Briptu Eka Frestya sempat bikin heboh di Forum Kaskus. Nah lho kok bisa? Yap, hal ini karena cewek cantik tersebut diberitakan menikah. So, hancur sudah harapan jones!

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.